BPTSTH Taja Pembinaan Pegawai Sekaligus Halal bi Halal

E-mail Print PDF

Kuok (31/07), Balai Penelitian Teknologi Serat Tanaman Hutan (BPTSTH) pada tanggal 29 sampai dengan 31 Juli 2015 mengadakan kegiatan pembinaan pegawai. Pada tahun ini kegiatan pembinaan sedikit berbeda, selain lokasi kegiatan di luar kantor acara dikemas bersamaan dengan acara halah bi halal. Kegiatan ini dilaksanakan di Pulau Pagang – Sumatera Barat yang diikuti oleh 40 orang peserta. Tujuan dari pembinaan pegawai ini adalah peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) lingkup BPTSTH.

Read more...

Pembinaan Peneliti oleh tim TP2I

E-mail Print PDF

DSC_0886Kuok(28/07), Bertempat di ruang rapat lantai II Balai Penelitian Teknologi Serat Tanaman Hutan (BPTSTH) pada hari Selasa (28 Juli 2015) diadakan pembinaan peneliti.  Narasumber berasal dari anggota Tim Penilai PeneIiti Instansi (TP2I) yaitu Dr. Ir. Murniati, M.Si. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh peneliti dan calon peneliti lingkup BPTSTH serta para pejabat struktural. Kegiatan ini sebagai bentuk komunikasi dua arah antara peneliti dengan tim penilai pengajuan angka kredit.

Read more...

BPTSTH Sudah Punya Forum Teklit

E-mail Print PDF
Kuok (01/06), Bertempat di Ruang Perpustakaan Balai Penelitian Teknologi Serat Tanaman Hutan (BPTSTH), Senin (01 Juni 2015) tim formatur forum menginisiasi terbentuknya forum teknisi litkayasa Balai Penelitian Teknologi Serat Tanaman Hutan (BPTSTH). "Hal ini kita lakukan sesuai dengan arahan Sekretaris Badan Litbang Kehutanan" Ujar Syasri Jannetta,SP selaku salah satu tim formatur. Teknisi litkayasa merupakan salah satu rumpun fungsional yang dimiliki oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan khususnya di Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi (Badan Litbang & Inovasi). Teknisi Litkayasa dibina oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan diarahkan berperan untuk menjadi mitra kerja peneliti. "Forum ini ditujukan untuk peningkatan kreatifitas, kapasitas, kompetensi komunikasi dan koordinasi teknisi litkayasa dengan para peneliti sehingga dapat meningkatkan kinerja institusi" tambah Syasri Janetta,SP.
Read more...

BPTSTH UNDANG KPPN PEKANBARU UNTUK SOSIALISASI ATURAN KEUANGAN

E-mail Print PDF
Kuok (26/5), Selasa, 26 Mei 2015 bertempat di Balairung Lebah Madu, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Balai Penelitian Teknologi Serat Tanaman Hutan (BPTSTH) mengundang Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru dalam rangka sosialisasi peraturan keuangan terbaru tahun 2015. Peserta kegiatan sosialisasi ini adalah seluruh pegawai lingkup BPTSTH. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendapatkan persepsi dan pemahaman yang sama terhadap aturan keuangan negara.
Read more...

Page 1 of 5

  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  Next 
  •  End 
  • »
Anda di Sini